Rabu, 16 Oktober 2013

Kenangan AKANA 5



PASCA UJIAN SKRIPSI
Senin, 28 April 2008
jam 10.30 – Selesai
masuk jam 11.05 – 12.15

Maka sesungguhnya disetiap kesulitan ada kemudahan dan disetiap kesulitan ada kemudahan (Q.S. Al-insyiroh ayat 5-6).

Ya Alloh hanya kepadaMu lah aku selalu meminta pertolongan, berilah kemudahan kepada Jariku, lidahku, otakku, hatiku dan badanku untuk dapat menyelesaikan tugas belajar ini dan tetap menjaga semangat jiwaku untuk selalu berazam untuk selalu menuntut ilmu baik ilmu dunia maupun akhirat, hanya kepadamu ku meminta kemudahan dalam segala hal, terutama mudahkan lidahku untuk dapat selalu mengucapkan dan membela kebenaran. Dan sungguh ya Alloh jauhkan lidahku dari dosa dan segala perkataan yang jelek dan menyakitkan hati manusia-manusia yang beriman. Kepadamu lah selalu kuminta kemudahan dalam meniti setiap tangga ujian yang akan aku daki, mudahkan, berikan kesabaran, ketawadhuan dan semua sifat-sifat mahmudah yang engkau cintai seperti telah kau berikan kepada junjungan dan suri tauladan kami yaitu RosulMu MUHAMMAD SOLLA ALLAHU ‘ALAIHI WASALLAMA.

Teruntuk suamiku Arif Zuhriyanto

      Kepadamu kubingkiskan cinta sejatiku yang sejak lama ku nanti dan kutunggu, sungguh setiap penantianku tak sia-sia dengan hadirnya dirimu disisiku selamanya, tak pernah kusesali stiap detik perjalanan hidupku. Ujian, rintangan, godaan serta segala fitnah terhadap diriku semua telah kulupakan sebagai ujud rasa syukurku atas apa yang alloh berikan dengan hadirmu

              Ajari aku selalu untuk menjadi yang terbaik disisimu…..
Sungguh ku akui ilmu dan pengalamanku tak sebanding dengan apa yang telah kau miliki dan lalui, aku pendaftar pertama menjadi muridmu, pembantumu, segalanya untukmu…..terkadang lidahku tak kuasa mengucapkan apa yang aku ingin berikan kepadamu….hanya waktu yang akan tunjukkan betapa aku sangat bahagia bersamamu, tersanjung disisimu…. selamanya cinta ini hanya untukmu…
Sungguh Alloh telah berikan yang terbaik untukku, DIRIMU….tak kuasa aku untuk menunjukkan bagaimana aku agar dapat menunjukkan rasa syukurku pada-Nya, selain sungguh memang Sholatku, Ibadahku, JIWA RAGAku, HIDUP dan MATIku hanya untukMU ya ALLOH….
Jagalah jiwa ini untuk selalu ……..KHUSYUK ….dihadapan-Mu….Ingatkan aku bila akau terlalai dan terlupa akan janjiku INI….

 Robbana Atina Fiddunya Khasanah wa fil Akhiroti Khasanah wa Qina ‘Azabannari
       Allohumma ilaika asyku dhu’fa quwwati wa qillata hilatii

Robbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrota ‘ayun waj’alna lilmuttaqiina imaama

Kamis, dinihari, jam 01.40
1 Mei 2008
Abdatun Dho’iifun



PASCA UJIAN SKRIPSI
malam jum’at kedua

ENTAH MIMPI APA AKU TADI MALEM HINGGA AKU….. GAK SHOLAT MAGRIB KARENA KELALAIANKU…..DI QODHO SIE TAPI SAMA SAJA KAU TELAH LALAI DAN AKAU AKAN MENERIMA GANJARANNYA DENGAN SLOMOTAN API DI JANTUNGKU….
YA ALLOH AKU MOHON AMPUN KEPADAMU……
JADIKAN INI PERINGATAN AGAR AKU DAPAT MENYEGERAKAN SHOLAT SETIAP HARI DENGAN TEPAT WAKTU….BERJAMA’AH
YA ALLOH AMPUNILAH DOSA-DOSAKU….
aku sungguh-sungguh bertaubat kepadamu
Magrib….
baru pertama kali ini karena kau tertidur dan bangaun tapi masih makan dll
Subuh ketika akan ujian itu kira-kira dua kali jam enam lebih alias setengah tuju gosong juga
azamku aku ingin mengembangkan bakat berwirausahaku…
tapi catatannya aku harus berdisiplin dalam amalan harian agamaku …karena itu kontrol utama agar akau tidak oleng terterpa godaan dunia….dan antek-anteknya IBLIS…
Ya alloh mudahkan hambamu ini untuk selalu istiqomah dijalanmu……

 Kamis, dinihari, jam 00.(-2 menit)
9 Mei 2008
Abdatun Dho’iifun

BESOK HARUS BIMBINGAN DAN acc DARI Bu Widarwati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar