Senin, 18 November 2013

Resensi Mad SAm



Saat ini pukul 02.36 aku baru saja menyaksikan pemutaran film MAD SAM, eh salah MAD CITY.
Inti film ini hanya satu yang  dapat kucerna yaitu hukum rimba dunia kini, demi sebuah kata BISNIS atau arti sempitnya adalah uang, semua aturan dan undang-undang tidak berlaku, walaupun dengan cara terkeji sekalipun. MEMBUNUH.
FILM INI
Diberi nama MAD karena suatu waktu dahulu pernah ada seorang yang terbunuh (bunuh  diri) karena sebab frustasi pada suatu keadaan yang memaksa dia untuk melakukan hal tersebut. Karena sudah tidak dapat berfikir adakah hari esak untuknya. Karena sebuah persaingan bisnis televisi keadaan penyanderaannya menjadikan dia semakin tertekan. Mau lebih falidnya saksikan sendiri.
02.43.
Suamiku tercinta telah tidur kurang lebih 2 jam yang lalu, aku hanya pengen mengatakan aku sangat mencintainya lahir batin, aku sangat bangga bisa mendampingi hidupnya, walau detik ini aku mulai gamang apakah aku layak untuknya, sungguh aku sangat kagum padanya segalanya, aku sangat mencintainya.
3 detik lagi aku harus selesai
Dini hari malam / pagi sabtu tanggal 2 juni 2007
Aku sangat bahagia, dan aku yakin suatu jetika dapat mengajak semua orang merasakab kedamaian dan ketentraman seperti apa yang ku rasakan.
Satu PR besarku aku harus mampu melaksanakan semua kewajibanku sewajarnya.
YA ALLOH BANTU AKU ……..
Ini dari sabtu, kemarin hari jum’at jam 4 aku menghadiri ULTAH temenku Eli, pagi siang aku di rumah suamiku.
Kmais siang menjelang sore aku akhirnya bisa bimbingan dan ketemu dengah dosenku, Mentah, harus ada tempat dan sample baru untuk kasus penelitianku,,,,, ..
Aku tau aku lemah ya Alloh Bimbing aku untuk tetap selalu dapat mensyukuri segala pemberian-MU apapun itu, Ibuku Adik2ku, Mbak halimku ……..
Sabtu ahad hari2 perjuanganku memulai menetralisir keadaan menjadi lebih baik….
ALLOHUMMA ANTA MAQSUUDI WARIDHOKA MATLUUDBII 

14 romadon 1428
Sms rayuan gong buat masku tercinta
Detik rasa sehari sehari rasa lammmmma….he he









JELANG PERTENGAHAN SYA’BAN 1430 H
AHAD 2 AGUS 2009/ 11SYA’BAN 1430

………………


MALAM SABTU KLIWON, 12 MARET 2010

9 HARI SEBELUM SETAHUN ANAKKU TAMA Z A
NGLEMBUR BUAT SOAL MID DLL





1 komentar: